Selasa, 17 Maret 2009

suatu karya

Diposting oleh renaex di 04.36
*berdiri di atas lelah yang tersisa
menanti didalam belenggu
haruskah aku menyerah kepada nestapa
atau bertahan pada cinta yang maya


*cinta nsesungguhnya adalah sebuah keiklasan
mencintai bukan berarti harus memiliki
namun mencintai harus realitis
tidak mengorbangkan kebahagiaan diri
untuk sebuah keterbelengguan


*seindah lembayung menyelimuti cakra wala
mearah jingga menghiasi senja
aku me rana karna rindu yang membara
setia pada satu ikrar cinta


*mungkin aku harus seperti
UNGU yang selalu menunggu
demi waktu dan bersabar
berharap ataukah seperti KRISDAYANTY
yang selalu meminta untuk setia
karena aku tidak seperti RADJA
yang selalu jujur
mungkin benar kata ADA BAND
aku memang manusia bodoh tapi sudahlah
kata NIDJI biarlah semua
itu menjadi kenangan terindah
seperti kata SAMSON


*buatlah dirimu berharga di hadapan cinta
dengan mengabdi pada satu hari setia pada
satu nama yang mampu membuatmu bahagia


*mata enggang terpejam merindukanmu
lelap enggan menyapa memimpikanmu
saat mentari menjenguk esok
akankah cintamu tetap utuh


*jangan dengan air mata untuk mencinta
biarkn cinta sendiri yang menciptakan air mata
karena air mata bisa mensucikan cinta ternoda


*haruskah dengan apa aku meminta maaf atas khilaf
meski ku tahu khilaf yang sulit termaafkan
sebelum aku benar-benar pergi ku ingin tahu
bahwa cinta hanya untukmu


*jangan menjadikan cinta menjadi belenggu
jika masih ada harapan
tak masih salahnya kita berharap
tetapi bila waktunya tiba
untuk melepaskan makna kita harus merelakan


*cinta adalah mujizat
ia mampu menyakitkan orang yang sehat
tatapi juga mampu
menyehatkan orang yang sakit


*berapa banyak janji yang terucap
sebanyak itupula engkau menginkarinya
lelah diatas lelah
haruskah aku bertahan demi cinta?


*karena terlalu cinta membuat kita
takut kehilangan
untuk cinta tidak ada yang bisa di lakukan
selain salig percaya dan mengerti


*cinta sejati hanya datang sekali
dalam hidup manusia
tidak ada yang bisa menduga
jika kamu belum perna mengalaminya
bersabarlah menunggu
cinta itu pasti menghampirimu
ia hanya datang sekejap
jika kamu tudak menyadari
ia akan pergi
dan tidak akan kembali lagi

0 komentar on "suatu karya"

Posting Komentar

 

ernawati djaya Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez