Selasa, 03 Maret 2009

detik-detik UAN

Diposting oleh renaex di 05.44

hatiku dek-dekan banget mengapa ga gitu ujianku sisa 47 hari lagi sementara aku ga punya persiapan apapun .di hatiku terus bertanya bisa ga aku lulus .padahal bimbel,les n try out aku udah kikuti tapi semua itu buat aku jenuh dengan pelajaran bak gelas mungkin ilmu yang kudapatkan itu udah banyak tertumpah .angan-anga masuk kampus sudah ada ,harapan-harapan dengan suasana baru udah menjadi bunga tidurku tapi satu hal yang harus aku ecamkan bagaimana mewujudkn hal ini .apakah aku harus melakukan hal yang paling nekat sekalipun seperti membeli soal di dinas provensi dengan menjalin kerja sama dengan para teman beserta kapolsek setempat sunggu niat yang tidak boleh ditiru oleh kalangan pelajar. tapi harus gimana lagi klo emang mau lulus yang emang harus gitu.ya...bagi orang yang punya seribu akal untuk memperoleh kelulusan tanpa harus menguras otak sekalipun. yah itulah yang menjadi pikiran yang selalu datang tanpa mengerti keadaanku yang lagi senang atau sengsara dengan hal itu.

0 komentar on "detik-detik UAN"

Posting Komentar

 

ernawati djaya Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez